13 October 2017

Kunci Rahasia Bloag atau Web TLD diterima Adsense

Kunci Rahasia Bloag atau Web TLD  diterima Adsense

Assalamulaikum warahmatullahi wabarokatuh
Kali ini saya ingin memaparkan sekilas tentang Google Adsense
Seperti yang pernah saya alami, bertahun-tahun yang lalu ketika saya masih terbilang Pemula banget, saya pernah membuat blog dan diterima oleh Adsense..rasanya itu Biasa-biasa aja, karena pada masa itu, daftar Adsense itu gampang banget..Modal Email sama blog aja udah langsung keterima, tanpa harus mempunyai backlink yang tinggi atau viewer yang banyak

google adsense


hal yang tersirat dalam diri saya waktu itu adalah ingin cepat menghasilkan Dollar, dengan cara Klik iklan sendiri tapi kiknya bukan dari PC sendiri , melainkan PC orang lain,
pertamanya Siih masih berjalan dengan lancar, hingga pada suatu ketika ada laporan, lewat email masuk
Akun Adsense Disable....OMG
dan hal ini sudah berulang kali menimpa saya, bahkan kalo gak salah 4 Kali saya kena banned, Kunci utamanya main Adsense menurut pengalaman yang saya alami adalah


  • Berkarya terus,dan  Jangan tergiur untuk menggunakan Jasa BOT
  • Semangat, dalam artian Orang lain Bisa masa saya tidak
  • Ajukan terus Blog mu di Adsense, Walaupun sering ditolak saya mengajukan blog saya yang sekarang lebih dari 10X, Kenapa..???karena saya sendiri udah Jengkel ke Adsense..dan ternyata si Adsense pun melihat kesungguhan kita..lama gak dibuka bahkan saya tidak Posting ke Blog dalam waktu yang lama ..Tiba-tiba saja..Ada Email Notifikasi..Akun Adsense anda disetujui untuk dipasang di Web...Alhamdulillah
  • Do'a ini yang paling peting, Serahkan segala urusan KepadaNya
  • Silahkan Coba


Yup mudah-mudahan bermanfaat dan dilancarkan dalam segala urusan ,terutama urusan Adsense
Wassalamulaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Related Posts

Kunci Rahasia Bloag atau Web TLD diterima Adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Silahkan Berkomentar dengan Sopan, relevan dan Jangan Spam