05 November 2017

Cara Aman Klik Iklan Sendiri di Google Adsense


Cara Aman Klik Iklan Sendiri di Google Adsense, Ketatnya Peraturan Google Adsense membuat kita harus extra hati-hati terutama untuk masalah Klik Iklan Sendiri , Masaahnya Google Adsense tidak mau tau mau Klik Iklan Sendiri sengaja atau tidak , sadar atau tidak akun kita akan kena banned.

dan bagaimana Apabila ada yang buka-buka laptop kita dan dia mengklik Iklan kita, tentunya hal ini adalah hal yang paling ditakuti oleh para Pemain Adsense, Nah untuk mencegah atau untuk menghindari hal yang seperti itu terjadi mari simak Cara Aman Klik Iklan Sendiri di Google Adsense dengan cara memasang Plugin Google Publisher Toolbar di Google CHrome.
Google Publisher toolbar

Jika Anda adalah Publisher Google AdSense, Anda mungkin tahu tentang Google Publisher Toolbar. Ini adalah salah satu keharusan untuk publisher Google AdSense dan ada banyak alasan untuk itu. Namun saat ini hanya tersedia untuk Google Chrome saja. Dengan menggunakan ini, Anda juga dapat menyimpan akun Anda agar tidak dihentikan (suspensi) karena kesalahan Anda sendiri.artinya Walaupun kita Sengaja atau Tidak sengaja Klik Iklan Sendiri kita tidak akan kena Pelanggaran dari Google. tertarik untuk ini, Silahkan Simak.


Pengenalan Google Publisher Toolbar adalah salah satu hal yang sangat membantu Anda. Banyak blogger berkunjung ke blognya sendiri setiap hari untuk memeriksa apakah ada kesalahan di blog yang penting untuk diketahui. Tim Google AdSense itulah sebabnya mereka mengijinkan publisher untuk mengunjungi blog mereka tapi tidak mengunjungi halaman tersebut berlebihan. Bisa terdapat masalah di komputer Anda (mouse komputer yang umumnya terjadi) dapat menyebabkan klik yang tidak valid pada iklan yang ditampilkan di blog Anda. Jadi, di sini akan memberitahu Anda keuntungan menggunakan Google Publisher Toolbar pada browser Anda.dan tentunya anda tidak perlu khawatir lagi jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. 


dan dengan menggunkan Google Publisher Toolbar ini kita akan dapat Banyak Keuntungan Selain yang tadi di jelaskan :



Keuntungan Utama:

Bisa Memeriksa Penghasilan Secara Langsung:



Anda dapat memeriksa penghasilan Anda langsung, Anda hanya perlu klik pada icon yang tersedia dekat address bar dan masuk menggunakan akun AdSense Anda jika belum. Penghasilan Anda akan langsung terlihat tanpa mengunjungi di situs web mereka. Jika Anda ingin melihat ID publisher Anda, Anda dapat langsung memeriksa di sana. Anda juga dapat menambahkan akun lain.dan tak perlu lagi repot harus Login ke google Adsense



Blokir dan Lapor:



Keuntungan menggunakan Google Publisher Toolbar ini Anda dapat melaporkan iklan yang di blokir langsung dari iklan overlay dengan mudah. Anda juga dapat melaporkan tentang iklan atau blog yang mengklik ikon Ad Choice dalam iklan. Anda pun juga dapat memblokir iklan, sehingga membuat lebih mudah bagi Anda untuk tidak menampilkan iklan pesaing Anda di blog Anda dan hal ini tentunya khusus para Pemain Adsense blogger harus mengetahuinya.


Iklan Overlay:



Keuntungan Selanjutnya Jika Anda Memakai Google Publisher Toolbar adalah iklan Overlay yang tersedia di blog Anda bisa menghentikan klik tidak valid. Ini juga akan menunjukkan earning pada unit iklan untuk informasi Anda tentang unit iklan yang telah membayar. Namun informasinya tidak sebanyak di Dasbor Google AdSense, tapi ini adalah cara yang lebih singkat dan mudah untuk memeriksanya..
dan Jika anda tertarik dengan Cara Aman Klik Iklan Sendiri di Google Adsense anda Bisa memasangnya langsung di Google Chrome.
atau anda juga bisa Mendownloadnya Disini

Jika Bingung dengan cara Pemasangannya Lihat gambar di bawah ini :
Google Publisher toolbar




dan menurut saya Pribadi ini adalah cara paling mudah dan cara yang paling aman untuk anda para Pemain Blogger atau Google Adsense
dan itulah penjelasan tentang Cara Aman Klik Iklan Sendiri di Google Adsense . jika da pertanyaan Silahkan tinggalkan Komentar

Related Posts

Cara Aman Klik Iklan Sendiri di Google Adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

5 komentar

Tulis komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan, relevan dan Jangan Spam