13 November 2017

Cara Menambahkan Kode Iklan Adsense di Tengah Postingan

Cara Menambahkan Iklan Adsense di Tengah Postingan, bagi para blogger master pasti hal ini adalah hal yang sangat mudah tapi bagi para pemula tentunya harus siap putar otak dan waktu yang agak lumayan untuk bisa berhasil menambahkan Kode Iklan Adsense di tengah Postingan blog.


Selain posisi Iklan di tengah Postingan ini Efektif, posisi ini pula Iklan Adsense kita akan benar-benar di lihat oleh pembaca, dan disini pula kadang-kadang si pengunjung atau pembaca salah klik, yang tujuannya ingin scrool ke atas atau ke bawah tapi malah iklan kita yang di klik, iniah mengapa para blogger lebih suka menempatkan iklan di tengah Postingan blog.

Kode Iklan di tengah postingan

dan langsung saja kita ke pokok pembahasan , mari simak dan baca sampai selesai agar tidak ada kata gagal, karena untuk hal ini kita membutuhkan Konsentrasi Lebih. 
Dan inilah yang perlu Anda lakukan :
  1. Hal yang Pertama adalah Masuklah ke Google Adsense dan Buat Unit Iklan Baru Pilih Jenis Iklan yang Responship, hal ini agar Iklan Kita menyesuaikan dengan Lebar dan tinggi di tengah Postingan Blog tersebut jika sudah Silahkan Klik Dapatkan Kode Iklan Adsense.

  2. Setelah Kode IKlan Adsense Berhasil kita Buat, Saatnya kita Parse Kode Iklan Adsense kita, tujuannya adalah agar Kode Iklan Kita Bisa di tempatkan antara Kode-kode HTML di Blog kita . atau anda bisa masuk Disini. Ambl Kode Iklan yang telah di parse untuk di letakkan di antara kode HTML.

  3. Setelah Selesai Masuk Ke www.blogger.com > Theme> Edit Template, cari kode <data:post.body/> Jika ada beberapa tag kode tersebut, saya memilih Kode yang paling atas dari hasil Pencarian. atau kode setelahnya juga Bisa tetapi saya pribadi memakai kode yang paling atas.

  4. Jika Sudah ketemu, Saatnya mengganti Kode <data:post.body/> dengan  kode di bawah ini, atau hapus Kode kemudian Ganti dengan Kode di Bawah.


  5. <div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
    <div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
    <center>
    --Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
    </center>
    </div>
    <div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
    <script type='text/javascript'>
    var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:pa ost.id/>&quot;);
    var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
    var s=obj1.innerHTML;
    var t=s.substr(0,s.length/2);
    var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
    if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
    </script>
  6. Kemudian Ganti Kode atau Masukkan Kode --Letakan kode unit adsense hasil parse disini-- Iklan Adsense yang sudah kita parse tadi ke Kode HTML jika sudah selesai Silahkan  Save Theme dan lihat Hasilnya.

Perlu diperhatikan, script di atas akan menempatkan iklan persis di tengah-tengah postingan, atau dengan kata lain, script akan menghitung seluruh kata pada artikel Anda lalu membaginya menjadi.
itulah cara Menambahkan Kode Iklan Adsense di tengah postingan, mudah bukan jika da hal yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan Komentar.

Related Posts

Cara Menambahkan Kode Iklan Adsense di Tengah Postingan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
May 3, 2021 at 2:03 AM

Your site provides good and helpful information. It is good for newcomers. Thanks for sharing this information. I am a gamer and I would like to suggest to you an auto-clicker
which is really interesting. Autoclicker

Reply

Silahkan Berkomentar dengan Sopan, relevan dan Jangan Spam