17 November 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan bermain Games

hai kawan Blogger kali ini saya akan membahas tentang Mendapatkan Bitcoin dengan bermain Games, ini beneran kawan, iseng -iseng saya search di Google tentang cara mendapatkan Bitcoin, selain dengan Investasi, Mining atau Anonymous Ads, dan Aplikasi Penghasil Bitcoin ternyata ada juga Games yang bersedia membayar dengan Bitcoin, tentunya semua pada tahu apa itu Bitcoin.


Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. 
Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.


dan berikut ini adalah Daftar Games yang membayar pemainnya Menggunakan Bitcoin.

Blockchain Game

bitcoin di game ini cukup simple hanya perlu membangun sebuah blok setinggi-tingginya, semakin tinggi blok yang di bangun semakin besar pula reward bitcoin yang akan di dapatkan.
Free Bitcoin

Kesempatan untuk mendapatkan reward bitcoin yang tinggi sangat tinggi dan tidak ada batasan, namun ketika sobat gagal dan memutuskan untuk mengambil reward yang diperoleh maka selanjutnya harus menunggu waktu sekitar 8 jam untuk bisa memainkannya lagi. Usahakan bila reward yang di dapatkan kecil, ulang terus sampai sobat merasa reward ini cukup.

Bitmaker

Cara Menggunakan Aplikasi ini sobat harus log in tiap 30 menit sekali dan melakukan Claim bitcoin setelah itu menunggu lagi sampai waktu habis lalu claim lagi. Yang unik dari bitmaker saat claim hadiah bukan hanya bitcoin saja yang akan sobat dapatkan melainkan coin ethereum juga bisa didapatkan. Saat akan melakukan penarikan sobat akan memilih mau di kirim ke wallet bitcoin atau ethereum.
Free Bitcoin


Free bitcoin

lanjutnya Free Bitcoin SeUntuk bermain game ini cukup mudah, sobat hanya perlu log in tiap 1 jam sekali untuk klaim hadiah
nanti akan diarahkan pada permainan kocok angka, bila sobat beruntung akan mendapatkan reward samapi 30.000 satoshi dan bila beruntung akan mendapatkan jackpot 100.000 satoshi sekali main
Free Bitcoin


dan itulah daftar Games yang membayar dengan menggunakan Bitcoin atau Mendapatkan Bitcoin dengan Bermain Games, Semoga bermanfaat.

Related Posts

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan bermain Games
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Silahkan Berkomentar dengan Sopan, relevan dan Jangan Spam