27 October 2017

cara mendapatkan Bitcoin BTC dengan mudah dari Situs yang terpercaya

cara mendapatkan Bitcoin BTC dengan mudah dari Situs yang terpercaya

Asaalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Jumpa lagi dengan saya di www.onetrik.tk , kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan Bitcoin atau BTC dengan mudah dan tentunya dari situs yang terpercaya dan mau membayar, kenapa saya katakan demikian karena banyak yang meng iming-imingi bitcoin atau BTC tetapi tidak terbukti membayar mereka hanya memanfaatkan kita untuk kepentingan pribadi mereka, oleh karena itu, sebelum melakukan sesuatu alangkah baiknya di teliti terlebih dahulu, agar perjuangan dan usaha kita dapat membuahkan hasil yang kita inginkan

Bitcoin minning

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin ?

Ada banyak cara mendapat Bitcoin, Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Membeli di Bitcoin exchange

Dengan membeli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi dengan Bitcoin di Bitcoin exchange
 Ini adalah tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan saya juga menyarankan anda memulai di tahap ini untuk mendapatkan bitcoin.

Bagaimana cara membeli bitcoin ?
Sebelum membeli bitcoin tentunya anda harus punya tempat penyimpanan nya terlebih dahulu, ini sering disebut dengan wallet bitcoin / dompet bitcoin.
Jika anda berniat untuk membeli atau investasi Bitcoin anda bisa menuju ke Sini : VIP.BITCOIN.CO.ID

Silahkan buat dompet / wallet bitcoin terlebih dahulu, dengan mendaftar akun bitcoin exchange, saya sarankan menggunakan VIP BITCOIN, Karna sudah terpercaya dan juga perusahaan nya terdapat di kota Seminyak dan kota Ubud, Bali, Indonesia. Lagipula Vip bitcoin nantinya akan mudah untuk anda pelajari.dan ini hanya salah satu cara, masih ada cara yang lainnya untuk mendapatkan Bitcoin atau BTC


2. Mining Bitcoin

Bitcoin mining adalah sebuah proses menggunakan software dan hardware yang terkoneksi dengan jaringan blockchain untuk memproduksi bitcoin. Proses penambangan memerlukan proses komputerisasi yang sulit untuk menyelesaikan puzzle. Penambang yang pertama berhasil menyelesaikan puzzle tersebut berhak mendapatkan bitcoin.

Bitcoin mining sifatnya terbuka. Setiap orang bisa melakukanya asalkan mempunyai hardware dan software yang terkoneksi dengan internet.

Jumlah bitcoin yang dikeluarkan setiap mining block disebut block reward. Block reward dimulai pada tahun 2009 dengan mengeluarkan 50 BTC setiap blocknya. Penambangan bitcoin akan berakhir setelah jumlah bitcoin mencapai 21 juta. Penambangan bitcoin diperkirakan berakhir pada tahun 2024. Setelah itu bitcoin akan digunakan sebagai alat pembayaran. Karena sudah tidak ada mining penyedia wallet service atau jasa yang lainya dengan bitcoin akan memungut fee dari setiap transaksi.coin, jadi apabila hanya bermodalkan komputer biasa maka hal itu merupakan sesuatu yang sia-sia.



3. Cloud Mining

Cloud Mining adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.dan trik cloud mining ini banyak dilakukan oleh para pemburu Bitcoin atau BTC

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.


4. Faucet Bitcoin



Faucet Bitcoin adalah web yang memberikan bitcoin gratis, ini adalah salah satu cara tepat untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, tetapi rentang akan penipuan / scam (tidak membayar).
Anda hanya perlu memasukkan addess BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Anda (beberapa menetapkan jumlah tertentu untuk bisa dikirimkan)


BTC gratis ini bisa didapatkan secara periodik, ada yang 30 menit, 1 jam, 6 jam bahkan ada yang hanya 1 kali sehari.


5. CPC & CPM Bitcoin

Cost per click (CPC) adalah biaya per klik. Dengan metode ini, Anda akan diabayar setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) adalah biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini berarti Anda akan dibaayr apabila orang melihat iklan anda.

Mendapatkan bitcoin dengan menjadi publisher iklan atau penayang iklan, anda wajib memiliki situs web/blog. Nantinya anda mendaftarkan url web/blog anda ke layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin.
Saat ini situs terpercaya untuk mendapatkan bitcoin dengan menampilkan iklan adalah Anonymous Ads.
Jika anda punya blog/web dengan cara ini anda bisa mendapatkan bitcoin, untuk memulainya silahkan daftar akun Anonymous Ads.

dan itulah cara untuk mendpatkan Bitcoin atau BTC, dan saya kira agan -agan semua sudah faham mengenai hal ini, jika ada yang kurang dimengerti, silahkan tanyakan di kolom komentar

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Related Posts

cara mendapatkan Bitcoin BTC dengan mudah dari Situs yang terpercaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
October 27, 2017 at 10:09 AM

cara daftar anonymous ads gimana gan?

Reply
avatar
October 27, 2017 at 11:15 AM

sama kayak daftar adsense gan, kita harus punya web atau blog

Reply
avatar
November 13, 2017 at 4:06 AM

menarik juga tuh anonymous ads...lebih joss adsense atau Anonymous ads gan

Reply
avatar
November 13, 2017 at 1:39 PM

wah lumayan nih gan buat tambahan penghasilan wkwkwkw

Reply
avatar
November 13, 2017 at 6:31 PM

Saya sih lebih suka nambang bitcoin dengan cara mining cuma ya itu lama waktunya, nah sembari mengisi waktu luang nungguin miningnya saya lebih suka nyari bitcoin dari situs faucet

Reply
avatar
November 14, 2017 at 3:46 AM

baru deger ane situs faucet..thanks gan infonya

Reply

Silahkan Berkomentar dengan Sopan, relevan dan Jangan Spam